Review Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi saham ini dikembangkan oleh PT Phillip Sekuritas Indonesia dan membantu para investor untuk memantau langsung pergerakan harga saham secara real time.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, pera investor perlu menjadi nasabah Phillip Sekuritas dengan penyetoran deposit minimal Rp 500 ribu.

Perusahaan yang tergabung dalam bursa efek ini sekaligus juga menjadi perantara dalam kegiatan transaksi jual-beli saham dan pastinya keamanan akan terjamin.

Selain itu, ada pula Rekening Dana Nasabah yang disediakan yakni Mandiri, Bank BCA, Sinarmas untuk akun regular, Permata, serta BCA Syariah untuk akan syariah.

OS minimal yang dapat digunakan untuk mengunduh aplikasi ini sangat bervariasi dengan ukuran yang bervariasi pula.

Poems ID hingga saat ini telah diunduh oleh lebih dari 100.000 pengguna dengan rating 4,5/5 di Google Playstore.

5. Ajaib

Ajaib-Aplikasi Trading Saham

Aplikasi Ajaib dimiliki oleh Ajaib Group yang menaungi dua perusahaan yakni Ajaib Sekuritas dan Ajaib Reksadana.

Para investor pemula tidak akan bingung saat pertama kali melakukan investasi pada aplikasi ini karena memiliki panduan dan rekomendasi produk yang sesuai serta paling menguntungkan untuk kondisi keuangan.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan notifikasi mengenai waktu jual-beli saham terbaik sehingga dapat memaksimalkan profit dan menekan kerugian.

OS minimal yang dapat digunakan untuk mendownload aplikasi ini adalah Android 5.0 ke atas dengan ukuran yang cukup tinggi yakni 19 MB.

Aplikasi Ajaib telah diunduh oleh lebih dari 1.000.000 pengguna dengan rating 4,3/5 di Google Playstore.

6. MNC Trade New

MNC Trade New-Aplikasi Trading Saham

Salah satu aplikasi trading saham yang dirancang oleg MNC Sekuritas adalan MNC Trade New yang menghadirkan berbagai fitur mulai dari trailing order, GTC order, break order, dan sebagainya.

Setoran awal yang harus disetorkan oleh investor pada aplikasi ini tergolong rendah, hanya sebesar Rp 100 ribu dengan fee jual 0,28% dan fee beli sebesar 0,18%.

Meskipun aplikasi ini memiliki setoran modal awal relatif murah, pastikan bila Anda telah mengetahui cara bermain saham dengan baik dan benar agar Anda mendapatkan profit yang berlipat pula.