Review Aplikasi Trading Saham Terbaik

Salah satu aplikasi saham online yang berada di bawah naungan PT Sinarmas Sekuritas adalah Stockbit.

Bahkan, Stockbit saat ini adalah startup yang bergerak di bidang saham.

Aplikasi trading saham ini termasuk ke dalam kategori Aplikasi Saham Komunitas Online yang memudahkan para investor untuk melakukan diskusi soal investasi bersama dengan trader lain dalam sebuah komunitas yang besar.

Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini adalah para pengguna dapat melakukan transaksi jual-beli saham secara langsung dengan fitur keamanan yang telah terjamin dengan adanya fitur Touch ID.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur virtual simulasi dan trading saham sesuai dengan pergerakan data real time pada bursa saham di Indonesia.

Untuk dapat mengunduh aplikasi trading saham ini membutuhkan perangkat OS minimal Android 5.0 ke atas dengan ukuran pengunduhan 13 MB.

Aplikasi Stockbit hingga saat ini juga telah dinduh oleh lebih dari 100.000 pengguna dengan rating 4,5/5 melalui Google Playstore.

3. MOST

MOST-Aplikasi Trading Saham

Mandiri Online Stock atau yang biasa disebut dengan MOST merupakan aplikasi trading saham dari Mandiri Sekuritas yakni salah satu perusahaan sekuritas atau broker saham terbesar di Indonesia dan merupakan anak dari Bank Mandiri.

Aplikasi ini memiliki user interface yang mudah digunakan oleh investor pemula.

Agar dapat menggunakan aplikasi ini, tentu saja para investor harus menjadi nasabah Mandiri Sekuritas dengan penawaran harga yang cukup tinggi.

Minimal setoran awal pada pembukaan rekening saham untuk mahasiswa sebesar Rp 2 juta, umum sebesar Rp 5 juta , dan full service sebesar Rp 100 juta.

Sementara untuk fee dalam penjualan saham sebesar 0,28% dari transaksi dan fee untuk pembelian saham sebesar 0,18% setiap transaksi (minimal Rp.5000).

OS minimal yang dapat digunakan untuk mengunduh aplikasi ini adalah Android 4.0 ke atas dengan ukuran pengunduhan 16 MB.

Aplikasi MOST hingga saat ini telah diunduh lebih dari 100.000 orang dengan rating 3,2/5 dalam Google Playstore.

4. Poems ID

Poems ID-Aplikasi Trading Saham

Aplikasi terbaik selanjutnya adalam Poems ID yang dapat juga melakukan trading saham dan jual-beli reksadana.