Merk Speaker Portable Terbaik

Diposting pada

Berat yang dimiliki oleh Bose S1 Pro Multi-Position PA sekitar 11 kg dan dilengkapi konektivitas Bluetooth serta beragam sistem yang bermanfaat dan canggih.

Sistem tersebut terdiri dari built-in ToneMatch, Auto EQ adjust the system tone automatically, dan Quick Charge function.

4. Krezt WAS 8415

Krezt WAST-Speaker Portable

Speaker portable jenis Krezt WAS 8415 dibanderol dengan harga berkisar Rp 3 juta rupiah hingga Rp 5 juta rupiah.

Fitur yang dimiliki oleh speaker ini adalah konektivitas Bluetooth, USB, serta radio.

Tidak hanya itu, Krezt WAS 8415 terbuat dari bahan plastik yang memiliki garansi selama 1 tahun ini memiliki baterai 12 V – 7 A dan Power supply AC 220 V/50 Hz 2.0A.

Beberapa fitur eksternal lain yang juga disematkan pada produk jenis ini yaitu roda bagian bawah speaker dengan mic dan clip on, equalizer, serta buku manual berbahasa Indonesia akan lebih memudahkan pengguna untuk mengetahui petunjuk penggunaan.

5. Behringer MPA40BT

Behringer-Speaker Portable

Speaker portable ini memiliki ukuran yang besar dan dilengkapi dengan roda serta pegangan untuk menarik atau mendorong ketika akan melakukan pemindahan.

Dimensi Behringer MPA40BT adalah 420 x 309 x 242 mm dengan ketahanan baterai hingga 12 jam nonstop.

Di pasaran, speaker ini dibanderol dengan harga sebesar berkisar Rp 3 juta rupiah hingga Rp 5 juta rupiah.

Beberapa spesifikasi lainnya yang menjadikan speaker ini semakin istimewa dan nyaman, yakni amplifiers power hanya sebesar 40 Watt, 2 Way 8” Woofer dan 1” Tweeter, dengan rentang frekunsinya 45 Hz – 18 thomann kHz.

Baterai yang dimilikinya termasuk ke dalam integrated battery dengan 2 microphone inputs, AUX input for external CD player, dan Bluetooth 3.0.

6. JBL Micro Wireless

JBL Micro Wireless

Speaker yang menjadi salah satu dari speaker JBL ini dibanderol dengan harga Rp 400.000,- hingga Rp 700.000,-.

Desain yang dimiliki oleh JBL Micro Wireless berbentuk bulat mungil, sehingga praktis dan mudah untuk disimpan di dalam tas.

Satu buah speaker ini memiliki berat hanya berkisar 300 gram dan menggunakan sistem koneksi nirkabel Bluetooth dengan baterai Li-ion yang tahan hingga 5 jam.

Speaker portable ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang meliputi 100 cc acoustic volume, 1 x 40 mm transducer, full range JBL sound, Frequency response 150 Hz – 20 kHz, streams music wirelessly dari bebagai Bluetooth, dan signal noise ratio hanya sebesar 80 DB.

7. Bose Soundlink Mini II

Bose-Speaker Portable

Soundlink Mini II merupakan produk speaker portable keluaran Bose yang telah diluncurkan dari tahun 2015 dan masih menjadi speaker portable populer hingga saat ini.

Berat yang dimiliki oleh speaker ini adalah 1,5 kg dan harga yang dibanderol untuk mendapatkannya berkisar Rp 1,5 juta rupiah hingga Rp 5 juta rupiah.