Game Android Genre Adventure Terbaik 2021

Posted on

Memainkan permainan melalui smartphone Android semakin banyak digandrungi oleh berbagai macam kalangan dari anak-anak hingga dewasa, seperti game adventure.

Bermain game juga merupakan salah satu cara untuk mengisi waktu luang yang kosong dan melatih otak untuk dapat berfikir, seperti dalam permainan petualangan.

Game adventure merupakan game yang paling unik dari semua game, karena permainan online ini biasanya tidak mengandung satu kategori atau genre tetapi sering kali masuk ke beberapa genre sekaligus.

Salah satu syarat nyata agar sebuah permainan menjadi game petualangan adalah dimana game harus mengajak penggunanya berpetualang.

Namun, yang dimaksud sebagai game petualangan bukanlah game dengan genre first person shooter, MOBA, ataupun RPG, dengan demikian game adventure bisa berupa apa saja.

Berikut adalah daftar game Android genre adventure terbaik tahun 2021:

1. Cyber Hunter

Cyber Hunter

Untuk memberikan sensasi yang berbeda, game Cyber Hunter hadir melalui inovasi baru dan membuat game Battle Royale ini terlihat menarik dan fresh.

Dalam memainkan permainan ini, para gamer nantinya akan berjuang dalam sebuah area pertempuran, baik sendiri, berdua, hingga berempat.

Salah satu hal yang membuat Cyber Hunter berbeda dan terlihat fresh adalah fitur skill yang diterapkannya.

Dimana nantinya pemain akan membangun bangunan sesuai dengan skill yang diambilnya dalam permainan.

Mulai dari membuat pohon untuk berlindung, hingga Healing station yang bisa digunakan untuk memberikan darah kepada rekan satu tim ataupun teman.

2. Harry Potter: Hogwarts Mystery

Harry Poter

Seperti yang telah diketahui, baik novel maupun film Harry Potter telah berakhir beberapa tahun yang lalu.

Kabar baik untuk pecintanya, Jam City selaku developer mengangkat kisah baru dari dunia Harry Potter dalam bentuk game mobile.

Game Android ini diberi judul Harry Potter: Hogwarts Mystery yang apabila bermain maka gamer akan berperan sebagai murid baru di Hogwarts.

Salah satu hal yang seru dalam permainan ini adalah pemain dapat menentukan sendiri karakter sesuai minat.

Pemain dapat memilih sandiri apakah ingin menggunakan karakter wanita ataupun laki-laki.

Selanjutnya setelah menentukan gender, pemain dapat menentukan tampilan wajah dan gaya pakaian serta yang terakhir menentukan nama karakter dalam game ini.

Saat memulai permainan, pemain bukan bertindak sebagai Harry Potter, namun dapat menentukan jalan cerita yang dipilih dan menikmatinya hingga selesai.

Sehingga, game ini menjadi salah satu obat rindu para pecinta Harry Potter dalam serial film hingga novelnya.

3. Criminal Case

Criminal Case

Game adventure yang tidak kalah menarik adalah Criminal Case yang memberikan sensasi para pemain sebagai seorang detektif.

Akan ada banyak kasus yang harus dihadapi dalam permainan ini dan tugasnya adalah memecahkan dengan cara mencari benda-benda tersembunyi.