Merk Speaker Portable Terbaik

Diposting pada

Speaker jenis portable seringkali dikaitkan dengan speaker wireless, yang mana banyak digemari berkat kepraktisan dan kemudahannya karena tidak perlu menggunakan kabel untuk instalasinya.

Speaker yang menggunakan kabel yang seringkali ditemui sangat mengganggu dan cukup merepotkan jika tidak tertata dengan rapi.

Beberapa brand ternama lokal hingga internasional telah banyak memunculkan produk speaker portable dengan berbagai macam mode pairing, seperti WiFi dan Bluetooth serta dilengkapi dengan fitur canggih, menarik, dan bermanfaat lainnya.

Beragamnya produk dengan keunggulan masing-masing terkadang membuat calon pembeli bingung untuk memilih produk tersebut.

Beberapa keunggulan serta kekurangan perangkat yang dimiliki speaker portable lebih mendukung dalam kegiatan mobilitas tinggi dibandingkan dengan speaker konvensional.

Oleh sebab itu, ulasan kali ini akan membahas mengenai speaker portable terbaik yang berada di Indonesia yang dapat dijadikan sebagai referensi bagi Anda sebelum membelinya.

Berikut adalah daftar merk speaker portable terbaik:

1. Marshall Kilburn Bluetooth Speaker

Marshall Kilburn Speaker Bluetooth

Speaker ini didesain berbentuk kotak kecil dengan suara yang keluar berada di bagian depan serta berdimensi 234 x 162 x 140 mm.

Marshall Kilburn Bluetooth Speaker memiliki berat sebesar 2,5 kg yang dapat bertahan selama 20 jam nonstop saat dalam keadaan menyala.

Baterai yang dimiliki Marshall Kilburn bertipe built-in serta rectangle Li-ion battery.

Speaker yang dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta rupiah hingga Rp 7 juta rupiah ini dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi audio meliputi rentang frekuensi 52 Hz hingga 20.000 Hz dengan adjustable bass dan tremble controls fine tune.

Maksimum sound pressure level yang dimiliki speaker ini adalah 100,4 DB spl @ 1m dengan cabinet principle Bass reflex, serta power amplifiers one 20 Watt Class D amplifiers untuk woofer dan Two 8 Watt Class D amplifiers untuk tweeters.

2. Fugoo Style XL

Fugoo Style Speaker Portable

Speaker jenis Fugoo Style XL didesain dengan warna gold yang berbantuk kotak bantal dan memiliki berat hanya sekitar 2,8 kg.

Fugoo Style XL dibanderol dengan harga kisaran Rp 4 juta rupiah hingga Rp 6 juta rupiah, serta memiliki ketahanan baterai hingga 35 jam.

Fitur yang dimiliki adalah fitur fast charging, 4 tweeters, 2 bass drivers, 2 mid/sub woofers, dan 97 DB sound pressure level.

Hal menarik lain yang dimiliki oleh Fugoo Style XL adalah sound yang dimilikinya 360 derajat dan termasuk kedalam speaker yang waterproof.

3. Bose S1 Pro Multi-Position PA System

Bose S1 Speaker Portable

Speaker ini memiliki baterai yang tahan selama 11 jam saat dinyalakan dan dilengkapi 3 channel mixer dan reverb.

Harga untuk satu buah speaker dibanderol sebesar Rp 10 juta rupiah hingga Rp 12 juta rupiah.