Merk Speaker Portable Terbaik

Diposting pada

Speaker ini didesain sangat elegan dengan sleek simplicity, single alumunium casing yang sangat kompak, serta tahan lama.

Fitur yang dimilikinya adalah fitur easy connect yang mampu menyimpan memori hingga 8 perangkat, sehingga para pengguna tidak perlu melakukan pairing setiap saat apabila akan menggunakan.

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah disematkannya produk Bose satu ini dengan built-in microphone, sehingga meemungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon tanpa harus memutuskan koneksinya terlebih dahulu.

Pengguna juga bisa menggunakan google assistant atau Siri secara langsung tanpa harus memegang atau berada di dekat smartphone untuk menjawab telepon.

8. Advance K1201 PA

Advance-Speaker Portable

Advance K1201 PA memiliki berat mencapai 10 kg dengan roda dan pegangan untuk memudahkan penggunanya melakukan pemindahan.

Dalam 1 pack speaker jenis ini, dilengkapi dengan aksesoris berupa satu buah wireless microphone, satu buah portable PA speaker, power cord, remote, dan buku manual.

Satu buah speaker ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 700.000,- hingga Rp 1 juta rupiah dengan Built-in battery rechargeable dan LED display.

Beberapa fitur lain yang juga disematkan dalam Advance K1201 PA meliputi Bluetooth connectivity to wirelessly stream music, FM radio, Built-in USB, SD card, dan Micro SD port, microphone input termasuk juga dengan wireless microphone, recording function, dan disco LED light.

 

Itulah beberapa daftar speaker portable terbaik yang sangat laris di pasaran Indonesia.

Setiap merk speaker memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing.

Dengan banyaknya pilihan speaker portable, kini Anda tidak perlu bingung untuk membeli dan memilikinya sesuai dengan budget dan kegunaan yang diinginkan.

Jadi, merk manakah yang sudah mulai menarik hati Anda?

Segera tentukan pilihan Anda dan rasakan sendiri keistimewaan speaker portable!