Kunjungi Situs Ini Agar Anda Mahir Investasi Saham

Cukup lengkap bukan informasi yang disajikan oleh Pak Lukas?

Anda juga dapat mengaksesnya secara gratis, loh.

Tunggu apalagi, segera kunjungi website Kontan.co.id dan rasakan sendiri manfaatnya!

2. Yuk Nabung Saham (YNS)

Yuk Nabung Saham-Situs Belajar Investasi Saham

Berbeda dengan situs-situs sebelumnya yang digagas oleh para pelaku investasi perorangan, Yuk Nabung Saham merupakan salah satu bentuk kampanye yang digagas oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI).

Hadirnya situs ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk rajin menabung dengan cara membeli saham secara rutin dan berkala.

Situs ini menyajikan beragam informasi yang terbilang cukup lengkap untuk para investor pemula atau calon investor, mulai dari cara membuka rekening saham di perusahaan sekuritas hingga daftar perusahaan sekuritas yang bekerjasama dengan kampanye Yuk Nabung Saham (YNS).

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan informasi dasar tentang saham, resiko saham, potensi keuntungan saham (Capital Gain dan Dividen), cara melakukan transaksi jual beli saham, serta rekomendasi saham-saham pilihan untuk memulai investasi Anda.

Anda juga akan mendapatkan bonus berupa suntikan semangat untuk berinvestasi dari beberapa pelaku investasi ternama, seperti Jack Ma, Bob Sadino, Peter Lynch, Lo Kheng Hong, dan sebagainya.

Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi situs ini?

Segera kunjungi situs ini dan Anda tidak akan kecewa dengan beragam informasi menarik yang disuguhkan.

1. InvestorSadar.com

InvestorSadar.com-Situs Belajar Investasi Saham

InvestorSadar.com merupakan salah satu situs penyedia informasi seputar investasi saham yang patut Anda kunjungi.

Informasi yang disajikan memang bukan yang terbaik jika dibandingkan dengan situs-situs lainnya, tetapi penyajian informasi yang dimuat pada situs ini akan memudahkan para pembaca.

Penyusunan informasi yang sistematis dan rapi menyerupai daftar isi sebuah buku akan memberikan kesan berbeda bagi para pengunjung situs ini.

Jika Anda merupakan calon investor atau investor pemula, Anda akan sangat terbantu dengan situs ini.

Melalui situs ini Anda dapat belajar mengenai investasi saham secara terstruktur sehingga Anda akan lebih mudah memahaminya.

Sangat membantu bukan?

 

Beberapa situs di atas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tetapi semua situs tersebut menyajikan berbagai informasi seputar saham yang sangat bermanfaat.

Anda juga tidak perlu membaca berlembar-lembar buku tebal jika Anda tidak suka membaca buku.

Hanya dengan memanfaatkan gadget yang Anda miliki, Anda akan lebih produktif di masa pandemi.

Belajar tidak harus memilih bukan?

Jadi, Anda tidak perlu bingung untuk menentukan situs mana yang akan Anda kunjungi karena semakin banyak yang Anda baca maka ilmu yang akan Anda peroleh juga akan semakin berlimpah.

Mulailah dari sekarang dan tuai kesuksesan di masa depan!

Salam investasi!