Kunjungi Situs Ini Agar Anda Mahir Investasi Saham

Diposting pada

Semoga berhasil!

4. Stockbit.com

Stockbit.com-Situs Belajar Investasi Saham

Situs selanjutnya yang dapat Anda manfaatkan untuk menggali pengetahuan tentang investasi saham adalah Stockbit.com.

Situs ini berisi kumpulan tulisan Joeliardi Sunendar yang berisi tentang seluk beluk investasi saham.

Joeliardi Sunendar merupakan salah satu pelaku investasi yang memiliki segudang pengalaman.

Tak heran, jika kumpulan tulisannya yang dimuat di Stockbit.com banyak dikunjungi oleh para pecinta saham.

Tulisannya yang jelas dan detil serta mengupas tuntas mengenai metode investasi Peter Lynch dan Warrent Buffet ternyata memberikan daya tarik tersendiri bagi Stockbit.com.

Selain itu, situs ini juga banyak mengulas tentang saham-saham di bursa Indonesia.

Wah, situs yang sangat menarik bukan?

Tentu saja, Anda juga dapat mengaksesnya secara gratis hanya dengan melakukan registrasi akun Anda pada Stockbit.com dan Anda akan dapat menggali ilmu sebanyak mungkin dari situs besutan Joelardi ini.

Selamat mencoba!

3. Kontan.co.id

Kontan.co.id-Situs Belajar Investasi Saham

Kontan.co.id, apakah Anda pernah mendengar nama situs ini sebelumnya?

Ya, tepat sekali. Kontan.co.id merupakan situs yang dibuat oleh Lukas Setia Atmaja, dosen di Universitas Prasetia Mulya yang juga merupakan seorang pegiat investasi saham.

Situs ini berisi berbagai informasi tentang saham dan Anda juga akan mendapatkan tips dan trik belajar investasi.

Tak hanya itu, situs ini juga menyajikan informasi seputar saham yang didapuk dari buku hasil karya Lukas Setia Atmaja yang bertajuk “Who Wants to be an Irrational Investor: Portofolio Artikel Investasi di Harian Kontan” dan “Who Wants to be A Smiling Investor: Cara Termudah Belajar Investasi Saham”.

Cukup lengkap bukan informasi yang disajikan oleh Pak Lukas?

Anda juga dapat mengaksesnya secara gratis, loh.

Tunggu apalagi, segera kunjungi website Kontan.co.id dan rasakan sendiri manfaatnya!

2. Yuk Nabung Saham (YNS)

Yuk Nabung Saham-Situs Belajar Investasi Saham

Berbeda dengan situs-situs sebelumnya yang digagas oleh para pelaku investasi perorangan, Yuk Nabung Saham merupakan salah satu bentuk kampanye yang digagas oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI).

Hadirnya situs ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk rajin menabung dengan cara membeli saham secara rutin dan berkala.

Situs ini menyajikan beragam informasi yang terbilang cukup lengkap untuk para investor pemula atau calon investor, mulai dari cara membuka rekening saham di perusahaan sekuritas hingga daftar perusahaan sekuritas yang bekerjasama dengan kampanye Yuk Nabung Saham (YNS).

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan informasi dasar tentang saham, resiko saham, potensi keuntungan saham (Capital Gain dan Dividen), cara melakukan transaksi jual beli saham, serta rekomendasi saham-saham pilihan untuk memulai investasi Anda.

Anda juga akan mendapatkan bonus berupa suntikan semangat untuk berinvestasi dari beberapa pelaku investasi ternama, seperti Jack Ma, Bob Sadino, Peter Lynch, Lo Kheng Hong, dan sebagainya.