Ini Dia Beberapa Startup yang Gulung Tikar

Posted on

Untuk mencari tahu penyakit apa yang diderita oleh pasien dan obat apa yang cocok digunakan untuk mengatasi penyakit tersebut, organisasi dapat mengakses informasi berdasarkan data yang disimpan oleh organisasi lain di Cloud Mine.

Cloud Mine Connected Health Cloud sangat bermanfaat di dunia kesehatan.

Namun sayangnya Cloud Mine harus mundur dari bisnis startup lantaran memiliki utang hingga 6 juta USD.

Hal inilah yang akhirnya membuat Dewan Direksi perusahaan mengambil keputusan untuk menyerahkan semua sistem pengawasan perusahaan ke wali amanat.

Driver

Driver merupakan startup yang berbentuk platform seperti Cloud Mine.

Platform ini juga menyediakan layanan di bidang kesehatan.

Melalui driver pasien penderita kanker dapat terhubung dengan berbagai sistem layanan kesehatan yang ada di seluruh dunia.

Dengan mengakses platform Driver pasien kanker dapat memilih berbagai opsi perawatan dimanapun tanpa harus meninggalkan rumah mereka.

Platform ini sangat membantu pasien penderita kanker, namun sayangnya Driver hanya bertahan eksistensinya selama 2 bulan.

Setelah itu, platform digital ini gulung tikar dan terpaksa menghentikan layanannya lantaran tidak berhasil mendapatkan investor untuk melanjutkan pendanaan.

 

Uraian di atas cukup menarik untuk disimak bukan?

Wawasan ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin belajar lebih banyak tentang startup serta diharapkan dapat membantu memberikan pembelajaran bagi Anda yang sedang merintis startup.

Sekian pembahasan terkait startup, semoga bermanfaat.