Gadget Aneh Yang Dijual Online

Posted on

Sebagai seseorang yang hidup di era tekonologi seperti saat ini memang tidak lepas dari hal yang berbau gadget dan sejenisnya.

Kini hampir seluruh barang dapat ditemukan di online shop, termasuk gadget aneh yang diluncurkan oleh beberapa produsen di dunia.

Mulai dari smartphone, laptop, konsol game, hingga smart TV dibekali dengan fitur-fitur paling mutakhir.

Meski terbilang aneh, tidak sedikit pecinta gadget menyatakan bahwa produk-produk tersebut membantu dalam aktivitas sehari-hari.

Selain itu, beberapa harga gadget aneh tersebut juga cukup terjangkau untuk dibeli oleh setiap kalangan masyarakat.

Berikut adalah daftar gadget aneh yang dijual secara online.

1. Lenovo ThinkSmart View

Perusahaan Lenovo mengeluarkan gadget terbaru pada tahun 2020 dan diberi nama dengan Lenovo ThinkSmart View.

Gadget tersebut memiliki bentuk yang cukup mirip dengan perangkat tablet, tetapi pada keenyataanya Lenovo ThinkSmart View merupakan perangkat komunikasi yang dirancang untuk para pekerja mobile.

Perangkat ini memungkinkan setiap penggunanya untuk dapat tetap terhubung dengan kolega bahkan saat sedang berada di area publik.

ThinkSmart View juga dapat digunakan di kantor sebagai alat video dan audio konferensi antar tim.

Perangkat ini kabarnya akan mulai dijual dengan harga mulai dari $349 (sekitar Rp 4,8 juta) atau $499 (sekitar Rp 6,1 juta) dengan tambahan headset Bluetooth ThinkPad X1 ANC.

2. Setrika Lipat Portable

Terkadang, saat akan berpergian membutuhkan setrika untuk meluruskan pakaian agar rapi untuk dipakai kembali.

Terlebih apabila sedang melakukan perjalanan bisnis tentu membutuhkan setrika pakaian agar pakaian yang dimiliki selalu rapi.

Oleh karena itu, setrika lipat portable menjadi salah satu solusi untuk para pebisnis dan traveler setiap perjalanannya.

Karena memiliki bentuk yang dapat dilipat, tentunya setrika jenis ini lebih mudah untuk dibawa kemana pun berpergian.

3. Whistle Key Finder

Bagi para pengguna yang memiliki kekurangan yakni selalu kehilangan kunci maupun benda-benda kecil lainnya, tentu sangat membutuhkan alat pendeteksi untuk menemukan alat tersebut.

Dengan ukuran yang sangat mini, barang-barang seperti kunci dapat dengan mudah terselip di sela-sela suatu tempat dan membuat pemiliknya bersusah payah untuk mencari.

Teknologi gadget yang satu ini dapat mempermudah pencarian barang yang terselip di suatu tempat, tetapi penggunaanya harus digantungkan bersama barang yang mudah hilang tersebut.

Apabila barang tersebut hilang, pengguna hanya perlu bersiul untuk mendapatkan dan menemukan barang yang hilang dan key finder akan berbunyi.

4. Alat Anti Mendengkur

Dalam sebuah keluarga tentunya memiliki anggota yang suka sekali mendengkur saat terlelap dalam tidur.

Hal tersebut terkadang membuat beberapa anggota lain merasa tidak nyaman saat mendengarkan dengkuran tersebut.

Seiring berjalannya waktu, gadget anti mendengkur kemudian rilis untuk meminimalisisr dengkuran yang dihasilkan oleh manusia.